Tuesday, 21 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kaka Slank Siap Jajal Bawah Laut Pohuwato

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato Selebriti , pada Thursday, 21 January 2021 | 06:05 AM Tags: ,
  Vokali Slank, Kaka berencana jaja keindahan bawah laut Pohuwato. (Foto Istimewa/JAWAPOS)

Hargo.co.id, GORONTALO – Keindahan bawah laut Pohuwato khususnya di Desa Torosiaje mengundang minat dari para diver dari luar daerah. Salah satunya yang tertarik datang ke Pohuwato yakni vokalis Band Slank, Kaka.

Ini disampaikan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga yang juga Ketua POSSI Provinsi Gorontalo. Menurutnya, Duta Hiu Indonesia yakni Kaka Slank sudah menyatakan siap datang ke Pohuwato yang diperkirakan antara 24 atau 26 Januari 2021.

“Kaka Slank itu Duta Hiu Indonesia, sama-sama penyelam. Beliau datang dalam rangka eksplorasi spot hiu,” jelas Syarif Mbuinga.

Dikatakan Syarif Mbuinga, keindahan spot bawah laut terus diupayakan bagaimana untuk diviralkan. “Kedatangan mereka tentu tidak lain sebagai promosi juga, untuk itu bantu saya untuk kemajuan wisata ini dan kemajuan wilayah barat Pohuwato kita tercinta,” tambahnya.

Sedikit dijelaskan Syarif Mbuinga bahwa spot diving ini, tidak kalah bersaing dengan spot diving yang sudah maju di Indonesia.

“Kalau berbicara Raja Ampat, Bunaken, Wakatobi, Komodo, ini spot diving yang tidak kalah bersaing dengan spot diving yang sudah maju. Ini harta yang terpendam sangat luat biasa indahnya, bagusnya, sensasinya, semua ada,” pungkas Syarif Mbuinga. (ayi/adv/hg)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar