Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kakek di Taluditi Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-semak

Oleh Ryan Lagili , dalam Headline Kab. Pohuwato Metropolis , pada Kamis, 9 Juli 2020 | 15:03 WITA Tag:
  Tim gabungan yang dibantu masyarakat saat menemukan jenazah Suroso (52), warga Desa Pancakarsa II, Kecamatan Taluditi, Kamis (09/07/2020) pagi tadi di semak-semak. (Foto Istimewa).


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah sempat dikabarkan hilang selama dua hari, kakek bernama Suroso (52), warga Desa Panca Karsa II, Kecamatan Taluditi, Pohuwato ditemukan sudah tak bernyawa. Jenazah kakek tersebut ditemukan di semak-semak yang berjarak kurang lebih 500 meter dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, setelah tim  dari BPBD, Basarnas,TNI, Polri serta dibantu masyarakat, akhirnya korban ditemukan pada Kamis (09/07/2020) pagi tadi.

BACA  Menuju Pilgub Sulut, PAN Restui Pasangan Tetty-Sehan

Informasi yang berhasil dihimpun, dua hari sebelumnya yakni pada Selasa (07/070/2020), usai Salat Magrib, keluarga melihat Suroso menuju kandang sapi miliknya yang berada di belakang rumah. Kandang sapi tersebut berjarak sekitar 10 meter dari kediaman Suroso.

Malam semakin larut, namun sosok Suroso tak kunjung menampakan diri. Hingga akhirnya, keluarga beramai-ramai melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Hingga akhirnya ditemukan di semak-semak pada Kamis (09/07/2020) pagi.

BACA  Blank Spot, Guru di Gorontalo Terpaksa Menyeberangi Sungai

Menurut Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Taluditi, IPTU Felix Ruitan, dugaan sementara dari penemuan jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Panca Karsa II.

BACA  Tabrakan di Jalan HB. Jasin, Dua Mobil Ringsek

“Bahwa korban meninggal dunia secara wajar. Dikarenakan tidak ditemukan luka ataupun tanda kekerasan pada jenazah. Adapun darah di hidung korban, merupakan darah keluar setelah korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Masih kata Iptu Felix, dari keterangan pihak keluarga, juga menyampaikan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan sehari sebelum dinyatakan hilang, korban pun pernah mengeluh kesakitan di leher. (ryn/hg)


Komentar