Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kalahkan Popularitas The Legend Of The Sea, Pencinta Goblin Wajib Baca Ini

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Rabu, 8 Februari 2017 | 11:25 AM Tag: , , ,
  

Hanya Goblin yang menjadi perkecualian. ’’Di situ saya tidak menjadi manusia. Jadi, saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan,” kata pria yang masih single dan mengatakan sedikit takut dengan pernikahan serta menjadi orang tua itu, lantas tertawa.

Mengetahui respons yang luar biasa terhadap Goblin yang terjadi tak hanya di Korea, Gong Yoo pun senang. ’’Terima kasih untuk semua dukungan fans. Terima kasih untuk sutradara, penulis, dan para kru untuk kerja sama menyenangkan ini,’’ tuturnya.

Di balik suksesnya dan pemberitaan yang begitu masif tentangnya, muncul kabar bahwa Gong Yoo menghadapi isu terkait kesehatan. SOOP Entertainment, agensi yang menaungi dia merespons kabar tersebut. ’’Kabar itu tidak benar. Jadwal yang padat memang membuat dia lelah.

Namun, Gong Yoo baik-baik saja,’’ tutur perwakilan agensi.1 merupakan aktor Korea paling populer saat ini berdasar survei Good Data Corporation, disusul Lee Jong-suk di posisi kedua.

Berikut adalah fakta-fakta tentang Gong Yoo: 2 juta dolar AS merupakan perkiraan kekayaannya. Angka itu setara dengan Rp 26,6 miliar. 74 kg adalah berat badannya saat ini dengan tinggi 184 cm.  Lahir di Busan, Korea Selatan, 10 Juli 1979. 14 Januari 2008–8 Desember 2009 merupakan masa dia menjalani wajib militer.  (nor/c4/ayi/tia/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar