Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kampanye di Botupingge, Merlan Uloli Ajak Warga Tolak Politik Uang

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kabar Politik , pada Jumat, 9 Oktober 2020 | 19:05 WITA Tag: , , ,
  Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika menyapa warga di Kecamatan Botupingge, Jumat (9/10/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli mengajak warga Bone Bolango menolak politik uang pada Pilkada 2020 ini. Ajakan ini disampaikan pasangan dari Hamim Pou itu, pada kegiatan kampanye di Kecamatan Botupingge, Jumat (9/10/2020).

“Bapak-bapak, ibu-ibu mari kita sama-sama menolak politik uang. Jangan hanya karena uang Rp 100.000 terus bapak dan ibu-ibu mau memilih calon yang memberikan uang tersebut. Jangan. Nanti, akan menyesal selama lima tahun. Uang seratus ribu ini di saat sekarang, mungkin hanya akan habis dalam dua hari, paling lama tiga hari,” tegas Merlan Uloli saat menyampaikan orasi politik.

BACA  Diputuskan Tak Ada Pelanggaran, Hamim Pou Lolos Jeratan Pasal 71

Akan tetapi, lanjut srikandi sarat akan prestasi itu, dirinya berkeyakinan masyarakat Bone Bolango sekarang adalah masyarakat yang cerdas, tau mana calon yang sudah memberikan bukti dan hanya bisa memberikan janji, serta calon yang mampu bekerja untuk membangun Bone Bolango.

BACA  Bawaslu Restui Gugatan Penetapan Petahana, Nelson : Ada yang Aneh

“Bapak ibu sudah tau kan calon yang sudah memberikan bukti ? Calon yang selalu mengedepankan kepentingan banyak orang ketimbang keluarga ? Pasti bapak-ibu tau. Dan saya yakin, jawaban bapak ibu adalah pak Hamim Pou. Untuk itu, coblos nomor….,” teriak Merlan dan disambut jawaban nomor dua oleh peserta kampanye.

BACA  Covid-19 Masih Mengintai, Hamim Pou Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kampanye di Botupingge, Paslon HPMU menyapa warga di lima Desa, yakni Panggulo, Buata, Tanah Putih, Timbuolo dan Timbuolo Timur.(rwf/hg)


Komentar