Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kampanye di Tulabolo, Hamim Pou Diminta Tuntaskan Jalan ke Pinogu

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Minggu, 1 November 2020 | 10:05 WITA Tag: ,
  Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, saat menumpangi ojek menuju lokasi kampanye di Desa Tulabolo Barat, Kecamatan Suwawa Timur, Sabtu (31/10/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat Kecamatan Suwawa Timur, tepatnya di Desa Tulabolo, Tulabolo Timur dan Tulabolo Barat memanfaatkan kampanye yang dilaksanakan Paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU), Sabtu (31/10/2020), untuk menyampaikan aspirasi mereka. Warga di tiga Desa itu meminta agar Hamim Pou segera menuntaskan pembangunan jalan Tulabolo ke Pinogu.

BACA  Hamim Pou Tampil Elegan di Debat Cabup

“Saya diminta untuk sungguh menuntaskan jalan Tulabolo ke Pinogu,” ujar Calon Bupati petahana, Hamim Pou kepada awak media.

BACA  Laksanakan Program Kesehatan dengan Maksimal

Selain jalan ke Pinogu, Hamim Pou juga diharapkan tidak menunda pembukaan akses jalan dari Desa Tulabolo Barat, Kecamatan Suwawa Timur menuju Desa Bondawuna, Kecamatan Suwawa Selatan.

“Insya Allah, semua permintaan masyarakat di Suwawa Timur akan menjadi perhatian dan prioritas kami,” ujar Hamim Pou.

BACA  Program Penghijauan Harusnya Diprioritaskan

Saat melaksanakan kampanye di Suwawa Timur, Hamim Pou didampingi oleh Calon Wakil Bupati Merlan Uloli. Disana, mereka disambut antusias oleh warga.(rilis/adv/hg)

 

Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, saat menumpangi ojek menuju lokasi kampanye di Desa Tulabolo Barat, Kecamatan Suwawa Timur, Sabtu (31/10/2020). (Foto : Istimewa)
Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, saat menumpangi ojek menuju lokasi kampanye di Desa Tulabolo Barat, Kecamatan Suwawa Timur, Sabtu (31/10/2020). (Foto : Istimewa)

Komentar