Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kampanye di Ulantha, Warga Doakan Hamim-Merlan Menang

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Selasa, 29 September 2020 | 23:05 WITA Tag: , , ,
  Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyapa satu persatu masyarakat Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa pada pelaksanaan kampanye, Selasa (29/9/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id GORONTALO – Pasangan Calon (Paslon) Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) didoakan warga Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa meraih kemenangan di perhelatan Pilkada Bone Bolango 2020.

“Kami selalu memanjatkan doa agar pak Hamim dan ibu Merlan menang di Pilkada,” ujar Isna saat berbincang dengan awak media di sela-sela kampanye HPMU di Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Selasa (29/9/2020) sore.

BACA  Perpustakaan Amanah di Gorontalo Terbaik Enam Nasional

Pada kampanye itu, Hamim Pou kembali menyampaikan salah satu program unggulan HPMU, yakni menyediakan lapangan kerja bagi kaum milenial dan ibu-ibu.

BACA  Di Tangan Hamim Pou, Bone Bolango Makin Disegani

“Insya Allah kita akan sediakan 10.000 lapangan kerja, dengan cara menyiapkan modal usaha. Ini dikhususkan untuk ibu rumah tangga dan kaum milenial. Sebelum modal diberikan, akan dilatih dulu,” tandas Hamim Pou.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli dalam sambutannya menyampaikan keinginannya lebih memperhatikan kaum gender.

BACA  Hamim Pou - Merlan Uloli, Calon Pemimpin yang Adil dan Berprestasi
Disela-sela kampanye, Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menemui dan menyapa sejumlah petani sayur hidroponik di Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa. (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

“Saya akan membantu pak Hamim dalam menjalankan roda pemerintahan. Fokus saya adalah memberdayakan kaum perempuan di Bone Bolango. Saya akan meningkatkan peranan kaum perempuan dalam pembangunan daerah,” tutur Merlan.(adv/rwf/hg)


Komentar