Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kampanyekan SMS, Para Pesohor Partai Golkar Mulai Turun ke Pohuwato

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kab. Pohuwato Kabar Politik , pada Selasa, 10 November 2020 | 01:05 WITA Tag: , , ,
  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie saat menyampaikan orasi politiknya guna memenangkan pasangan SMS pada Pilkada Pohuwato. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sejumlah pesohor Partai Golkar dari DPD I Provinsi Gorontalo kini mulai turun ke Pohuwato. Mereka berkampanye guna memenangkan pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) pada Pilkada Pohuwato.

Informasi yang berhasil dihimpun, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dan Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, berkampanye di beberapa titik pertemuan terbatas di Pohuwato, Ahad (08/11/2020).

“Kami ada untuk mengawal dan membantu pak Saipul dan bu Suharsi (SMS) setelah terpilih nanti. Ketika terjadi sinergi antara pemimpin di Kabupaten, provinsi dan pusat maka pembangunan berkelanjutan akan terus berjalan di Pohuwato. Jangan ragu, ada Rusli Habibie, Ada ibu Idah dan ada pak Syarif Mbuinga,” kata Rusli Habibie, saat berkampanye di Buntlia Utara, Buntulia, Pohuwato, Ahad (08/11/2020)

BACA  Normalisasi dan Penghijauan, Langkah APRI Perbaiki Lingkungan Eks Pertambangan

Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo menjelaskan, pasangan calon nomor empat (4) adalah pasangan yang teruji berjuang untuk rakyat. Di era kepemimpinan Syarif Mbuinga, pasangan Saipul dan Suharsi juga turut bersama-sama memperjuangkan pembangunan untuk Pohuwato.

BACA  HPMU Segera Temui Warga Pinogu

Karenanya, masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PAN dan Demokrat ini. Sebab keduanya, telah mengetahui apa yang akan dilakukan selanjutnya, dalam melanjutkan keberhasilan pembangunan yang telah ditorehkan oleh Syarif Mbuinga.

“Saya bersama pak Syarif, bersama-sama berjuang di Jakarta untuk mendapatkan anggaran pembangunan bagi Pohuwato. Sekarang saya masih ada dua tahun lagi sebagai gubernur, Insya Allah nanti saya akan gandeng pak Saipul untuk melanjutkan perjuangan mendapatkan anggaran yang besar untuk kelanjutan pembangunan di Pohuwato,” tutur Rusli.

BACA  Pasangan Nomor 4 Tak Hadir Debat, KPU: Kami Belum Dapat Konfirmasi

Hal senada dikatakan Idah Syahidah Rusli Habibie. Menurut Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini, ia mengajak kaum perempuan untuk memilih pasangan SMS agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

“Insya Allah setelah pasangan SMS terpilih nanti, saya akan bersinergi untuk mendukung peningkatan pembangunan di Pohuwato. Jangan ragu dan tetap yakin untuk memenangkan pasangan nomor urut empat,” kata Idah Syahidah. (hg/adv)


Komentar