Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kantor BPPKBP3A Dibobol Maling

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 1 Juni 2017 | 13:57 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Gorontalo dibobol maling. Beberapa barang inventaris kantor seperti laptop pun raib.

Informasi yang di Rangkum Gorontalo Post, kantor yang berada di Kelurahan Wumiyalo, Kecamatan Kota Tengah itu dimasuki maling diperkirakan sekitar kurang dari pukul 20.30 Wita, Selasa (30/5) malam.

Dan baru diketahui oleh Yusuf Djamal (30) sekuriti usai shalat tarawih. Saat ingin piket, dia melihat lampu kantor dalam keadaan padam padam semua.

Lalu Yusuf pun menuju pintu utama dan melihatnya sudah dalam keadaan terbuka. Saat masuk dan menyalakan lampu, Yusuf melihat pintu ruang bendahara sudah dalam keadaan setengah terbuka dan rusak. Yusuf pun menghubungi sang bendahara, Rostin Lihawa.

Saat Rostin datang, terdapat lima ruangan yang sudah dibongkar pelaku dan beberapa lemari diantaranya, termasuk lemari kepala dinas pun sudah terbongkar.

Bahkan, salah satu brangkas pun sudah rusa dipreteli pelaku. Mereka pun langsung melaporkan ke Mapolres Gorontalo Kota.

Atas kejadian tersebut, pihak DPPKBP3A pun belum mengetahui berapa total kerugian. Sementara, ada 3 buah laptop merek Acer hilang.

“Untungnya kami tidak menyimpan uang dan barang berharga di brankas,” kata Rostin.

Sementara pihak Polres Gorontalo Kota pun sedang melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP untuk mengungkap identitas pelaku.(tr-53/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar