Senin, 16 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolda Buka Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Simak BMN

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Minggu, 30 Januari 2022 | 01:05 Tag: , , , ,
  Suasana kegiatan pelaksanaan kegiatan Rekonsiliasi dan Pemuthakiran Data Simak BMN Polda Gorontalo periode Semester II dan Tahunan T.A. 2021 yang dibuka Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Rabu (19/1/22). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM membuka kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Simak BMN Polda Gorontalo periode Semester II dan Tahunan T.A. 2021, Rabu (19/1/22).

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto, MH, Dan Pejabat Utama Polda Gorontalo serta para operator Simak dari Satker Mapolda Gorontalo dan Polres Jajaran.

Kegiatan yang mengangkat tema “Dengan semangat Presisi, kita tingkatkan kualitas pengelolaan BMN dan akuntabilitas pelaporan keuangan Polri guna mempertahankan opini WTP dari BPK RI ini juga diikuti oleh para Perwira Satker dan jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh kasatker dan para pengemban fungsi logistik serta para operator Simak BMN atas konstribusinya dalam mengelola asset BMN dan keuangan Polri sehingga umtuk yang kedelapan kalinya Polri telah memperoleh predikat Opini WTP dari BPK-RI .

“saya berharap predikat ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan di masa yang akan datang dengan tetap mempedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib Fisik Dan Tertib Hukum. Hal ini sejalan dengan Tema Rekonsiliasi kali ini Yaitu: Dengan Semangat WTP Kita Tingkatkan Kualitas Pengelolaan BMN Dan Keuangan Polri Dalam mendukung Program Presisi,” ujarnya.

Kapolda Gorontalo Juga menekankan kegiatan agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab sehingga memperoleh hasil yang maksimal, bangun kepedulian terhadap pengelolaan laporan Simak BMN dan Keuangan polri dengan mengidentifikasi hal-hal yang dapat menjadi potensi temuan BPK-RI.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar