Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolda Gorontalo : Anggota Lantas Harus Lebih Profesional

Oleh Jamal De Marshall , dalam HumKam , pada Senin, 16 Desember 2019 | 17:33 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO – Anggota Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo harus lebih profesional dalam menjalankan tugas. Hal ini disampaikan Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phil, ketika memberikan sambutan pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Ditlantas Polda Gorontalo TA 2019, Senin (16/12/2019) di Hotel Damhill, Gorontalo.

“Mari kita bekerja lebih profesional dengan ciptakan dengan cara mengurangi arogan dalam menjalankan tugas, menghilangkan budaya koruktif dan jangan ada lagi kekerasan,” tukas Wahyu.

BACA  Sanksi Menanti Jika Kedapatan Tak Kenakan Masker Saat Beraktivitas

Dikatakannya pula, diera digital saat ini, Dit Lantas harus meningkatkan pelayanan publik dibidang Informasi Tekhnologi (IT), management media dan penguatan Harkamtibmas (zero konflik social).

“Tingkatkan terus pelayanan rakyat bidang IT dan management media. Karena itu adalah cara untuk menghadapi era digital. Jangan lupa juga harkamtibmas dikuatkan,” ujarnya.

BACA  Langgar Protokol Kesehatan, Kapolres Boalemo Janji Beri Sanksi

“sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat untuk keselamatan, penegakkan hukum harus konsisten atau tegak lurus,” sambung Kapolda.

Terakhir, Kapolda Gorontalo memberikan apresiasi atas dedikasi dan keberhasilan yang dibangun oleh Dirlantas Polda Gorontalo dan jajaran, dalam pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum. Ia juga mengucapkan selamat atas selesainya dibangun Mako Direktorat Lalu Lintas yang akan diresmikan awal Tahun 2020. Mako Ditlantas Polda Gorontalo sendiri menjadi satu-satunya bangunan Mako Lantas termegah se Indonesia.

BACA  Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Siap Action

Sementara itu, Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A. S.H, S.I.K,. M.H mengatakan, kegiatan rakernis ini diharapkan agar menjadi kegiatan yang bisa menggali, menghimpun, merangkul dan mengevaluasi program yang telah berjalan guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan.(rwf/hg)


Komentar