Selasa, 15 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolda Kunjungi Ruangan Bidkum

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Ragam , pada Selasa, 17 Desember 2019 | 19:57 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah tim kuasa hukum Polda Gorontalo menyelesaikan tugas menghadapi gugatan Pra Peradilan di Polres Gorontalo dan Polres Pohuwato belum lama ini, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 11.00 Wita, Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada,M.Phil, melakukan kunjungan ke ruangan Bidkum Polda Gorontalo.
Kunjungan dari Jendral Bintang Satu dipundaknya ini sontak membuat personel Bidkum Polda Gorontalo kaget. Mengapa tidak? Alumnus Akpol 1991 tersebut tiba-tiba saja datang ke ruangan dan hal itu membuat para personel bertanya-tanya. Namun, Adhi Makayasa 1991 atau alumnus terbaik ini, bukan hendak melakukan sidak, akan tetapi memberikan support kepada Bidkum dalam penanganan perkara.
“Saya mengucapkan terima kasih dan saya menginginkan agar para personel Bidkum Polda Gorontalo dapat meningkatkan kompetensi serta integritas. Saya pun berharap agar Bidkum tetap solid, semangat terus dalam bekerja dan professional dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam membela institusi tercinta,” ungkap mantan Waka Polda Riau ini.
Sementara itu, Kabidkum Polda Gorontalo, AKBP Rony Yulianto,SH,SIK menyambut baik kedatangan pimpinannya tersebut. Bahkan Alumnus Akpol 1997 ini merasa bangga, karena mendapatkan perhatian dari Kapolda serta support untuk personel.
“Apa yang disampaikan oleh pimpinan, tentunya akan menjadi atensi kami dan akan kami laksanakan dengan baik serta penuh tanggungjawab,” tegas mantan Kapolres Gorontalo Kota ini. (kif/hg)
BACA  9 Fakta Menarik Orang dengan Tangan Kidal yang Jarang Diketahui

Komentar