Kamis, 25 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres Bone Bolango Bersama Personelnya Datangi Pasar Boludawa

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Minggu, 7 Februari 2021 | 09:05 WITA Tag: , ,
  Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si bersama Personelnya saat membagikan masker kepada warga di Pasar Tradisional Boludawa, Kecamatan Suwawa. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Personel dari Polres Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si mendatangi Pasar Tradisional Boludawa di Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu, (06/02/2021).

Kedatangan Personel Polres Bone Bolango di Pasar Tradisional Boludawa, Kecamatan Suwawa itu tidak lain dalam rangka tindak lanjut pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Tahun 2021, yang diikuti oleh seluruh Kasat, Kabag dan Personel di Polres Bone Bolango.

BACA  Tak Ada Sanksi Push Up Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan di Limboto

“Kegiatan kami kali ini dalam rangka Operasi Aman Nusa II Tahun 2021, yaitu membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Boludawa. Ini kami lakukan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, khususnya di wilayah Hukum Polres Bone Bolango,”kata AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si.

BACA  Usai Ikuti Vaksinasi Tahap II, Kapolres Pohuwato Minta Masyarakat Jangan Takut

Selain membagikan masker, Kapolres Bone Bolango bersama personelnya juga memberikan edukasi serta himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.(zul/hg)


Komentar