Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres Bone Bolango Sambangi Warga Kurang Mampu di Tilongkabila

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Bone Bolango Ragam , pada Jumat, 23 Juli 2021 | 02:05 AM Tag: ,
  Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K MH didampingi Kapolsek Tilongkabila IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K saat menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam aturan hingga ketentuan yang dilakukan Pemerintah secara berjenjang kebawah untuk menekan angka penyebaran Covid-19, menimbulkan berbagai dampak positif maupun negatif, terlebih untuk warga kurang mampu.

Guna meringankan beban warga terdampak Covid-19, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K, MH dan Kapolsek Tilongkabila, IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K bersama personilnya, menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang dianggap kurang mampu di wilayah Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (22/07/2021).

“Jadi penyaluran sembako ini kita lakukan secara door to door kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya warga yang menurut catatan kami, termasuk dalam kategori warga kurang mampu. Tujuannya sederhana saja, yaitu untuk meringankan beban mereka, dan yang paling penting dalam penyaluran ini, kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” jelas AKBP Emile Reisitei Hartanto SIK, MH.

Kapolres juga menambahkan, adapun paket sembako yang disalurkan kepada warga kurang mampu tersebut, setiap paket berisi diantaranya minyak goreng kemasan 1 liter, beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, mie instan 3 bungkus, dan masker 5 Pcs.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Kapolres Bone Bolango bersama Kapolsek Tilongkabila dan seluruh personel yang hadir, juga menyampaikan sosialisasi atau himbauan kepada warga, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19. (*)

Penulis: Zulkifli Polimengo.
(Visited 94 times, 1 visits today)

Komentar