Kamis, 30 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres Bone Bolango Sebut Mutasi Bukan Hal yang Baru

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam HumKam Ragam , pada Selasa, 2 Juni 2020 | 20:31 WITA Tag:
  Secara protokol kesehatan, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas di halaman Mapolres. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bone Bolango, Selasa (2/06/2020) kembali dilaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas).

Kegiatan Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si, yang juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Heriyanto Gobel, Para Kasat, Kabag, Kapolsek jajaran, serta Personil Polres Bone Bolango.

Pelaksanaan upacarapun berbeda seperti biasanya, karena kali ini dilakukan sesuai standar protokol kesehatan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19.

BACA  Ini Dia Hikmah dan Keutamaan Berkurban

Dalam Sertijab itu, penjabat Kasat Lantas lama AKP I Made Prawita SH, S.I.K, menyerahkan kepada penjabat Kasat Lantas yang baru IPTU Wahab Tambipi, yang tentunya berdasarkan Kep. Kapolda Gorontalo Nomor : Kep/135/V/2020 pada tanggal 28 Mei 2020.

Dikesempatan itu Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si mengungkapkan arahannya, dimana mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilingkungan Polri.

“Mutasi jabatan bukan hal baru bagi kita di lingkungan Polri melainkan hal yang biasa terjadi, dan itu dilakukan guna memberikan suasana baru serta penyegaran terhadap masing-masing satuan yang ada,”ungkap AKBP Suka Irawanto SIK M.Si.

BACA  Sepanjang 2020, Sebanyak 100 Orang Pelaku Narkoba Divonis Mati

Di kesempatannya Kapolres yang hobi otomotif dan motor cros itu juga mengucapkan terima kasih kepada penjabat Kasat Lantas yang lama, atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Bone Bolango.

“Bagi Kasat Lantas yang lama saya ucapkan terima kasih dan semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. Bagi Kasat Lantas yang baru, saya ucapkan selamat datang kembali, dan kiranya apa yang telah dilaksanakan oleh Kasat Lantas yang lama dapat ditingkatkan,”ucap AKBP Suka Irawanto SIK. M.Si.

BACA  Pastikan Aman Terkendali, Polres Gorontalo Kunjungi Polsek

Setelah pelaksanaan upacara sertijab selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker oleh Kapolres Bone Bolango dari Bhayangkari Cabang Bone Bolango, kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta Personel Polres Bone Bolango. (zul/hg)


Komentar