Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres Buka Akses Dusun Hele Yang Sempat Ditutup Warga

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Jumat, 30 Maret 2018 | 11:24 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Jalan menuju ke lokasi perusahaan tambang di Dusun Hele, Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Pohuwato yang ditutup oleh masyarakat mendapatkan perhatian serius langsung dari Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza SIK.

Dengan personil lengkap, Kapolres AKBP Dafcoriza SIK memimpin langsung sterilisasi penutupan jalan tersebut, kemarin, Kamis (29/3).

BACA  Pelatihan PBJP Penting Untuk Pejabat Administrator

Dari informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, Kapolres bersama personil lengkap menuju ke lokasi yang diduga telah ditutup oleh masyarakat, sekitar pukul 09.00 Wita.

Tanpa sungkan, AKBP Dafcoriza,SIK bersama Kabag Ops AKP Satrio Prayogo,SIK dan para Kasat serta Kapolsek mengangkat pagar yang terbuat dari batang pohon yang digunakan untuk memalang jalan serta menutup kembali jalan yang telah digali.

BACA  Resmi, Satgas Covid-19 Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik Lebaran

Dengan demikian, jalan tersebut kembali normal dan dapat dilalui oleh kendaraan. Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza,SIK kepada Gorontalo Post mengatakan, setelah kurang lebih 1,30 menit pihaknya sudah bisa membuka kembali akses jalan itu untuk dapat dimanfaatkan kembali. “Ini merupakan salah satu upaya kami agar jalan tersebut bisa dimanfaatkan dan kami berharap agar tidak ditutup lagi oleh masyarakat,” harapnya.(kif/hg)


Komentar