Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres dan Waka Polres Gorontalo Usung Keranda Jenazah Bhabinkamtibmas

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Ragam , pada Sabtu, 19 Oktober 2019 | 02:05 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Iloponu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Bripka Hamdan Mohamad (38), warga Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Desa Ilomangga, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo.

Kepergian dari Bripka Hamdan Mohamad tersebut meninggalkan isak tangis yang mendalam bagi keluarga hingga rekan-rekannya di Polri dan tak terkecuali Kapolres Gorontalo, AKBP H. Dafcoriza,SIK,M.Sc beserta anggota Polres Gorontalo beserta jajaran.

BACA  Ini Tiga Pesan Kapolri untuk Para Lulusan AKPOL Batalyon Adnyana Yuddhaga  

Bahkan, Alumnus Akpol 1998 ini, hadir langsung pada pemakaman yang dilaksanakan pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 16.00 Wita,di rumah duka yang ada di Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Kapolres Gorontalo beserta Waka Polres turut ambil bagian dalam pelaksanaan pemakaman yakni dengan mengangkat keranda, memimpin upacara pemakaman, hingga menaburkan bunga. Dalam kesempatan itu, turut hadir Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Gorontalo, AKBP Abdul Azis Djafar hingga seluruh PJU Polres Gorontalo dan anggota Polri se Polda Gorontalo.

BACA  Kisah Cinta Kakek 68 Tahun Masih Berlanjut. Usai Akad, Lanjut Ngunduh Mantu

Kapolres Gorontalo, AKBP H. Dafcoriza,SIK,M.Sc mengatakan, pihaknya turut berduka dengan meninggalnya Bripka Hamdan Mohamad yang tak lain adalah anggota Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polres Gorontalo.

BACA  Bersihkan Material Banjir, TNI AD Terjun ke Kelurahan Bugis

“Almarhum adalah salah seorang anggota Bhabinkamtibmas terbaik yang pernah kami miliki. Beliau masih sempat mengikuti kegiatan pertemuan Bhabinkamtibmas sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas. Kami turut berduka cita. Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan ditabahkan serta dikuatkan,” ujarnya. (kif/hg)


Komentar