Kapolres Gorontalo Kota Pimpin Sertijab Tiga PJU

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) untuk tiga pejabat utama (PJU) Polres Gorontalo Kota. (F. Ray/ Humas Polres Gorontalo Kota)

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) untuk tiga pejabat utama (PJU) Polres Gorontalo Kota. (F. Ray/ Humas Polres Gorontalo Kota)

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 13.00 Wita, memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama (PJU) Polres Gorontalo Kota.

Dari data yang berhasil dirangkum Hargo.co.id, tiga pejabat utama Polres Gorontalo Kota yang melaksanakan Sertijab yakni, AKP Imam Sudarto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasubbag Progar Bag Ren Progar Biro Rena Polda Gorontalo diangkat sebagai Ps. Kabag Ren Polres Gorontalo Kota, AKP Heny Mudji Rahayu,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Gorontalo Utara.

Sedangkan jabatan Kasat Binmas diisi oleh Iptu Jemmy Makainas,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurluhkum Subbid Sunluhkum Bidkum Polda Gorontalo.

Kapolsek Kota Selatan yang dijabat oleh Georgie Absalom Sakul,SIK diangkat pada jabatan baru sebagai Panit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Gorontalo.

Jabatan Kapolsek Kota Selatan sendiri digantikan oleh AKP Dedi Supriyatno,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Suwawa, Polres Bone Bolango.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri. Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk penyegaran maupun pengembangan karir personel Polri.

“Bagi pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Sedangkan untuk pejabat baru, saya berharap agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan apa yang dirintis oleh pejabat lama dan kiranya bisa lebih meningkatkan kinerja. Silahkan berinovasi, namun inovasi tersebut tentunya harus sesuai dengan aturan yang ada. Selamat bertugas bagi semuanya,” pungkas Alumnus Akpol 2000 ini. (kif/hg)