Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres Tegaskan, Video Viral Tak Ada Kaitan dengan Korban Gantung Diri

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 24 Januari 2021 | 19:05 PM Tag: , , , ,
  Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Terkait dengan video dugaan mesum yang viral, Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H menegaskan, tidak ada hubungan atau keterkaitan dengan peristiwa gantung diri yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Alumnus Akpol 1999 ini, perempuan yang berada di dalam video viral, sudah diamankan oleh pihaknya dan telah dimintai keterangan terkait dengan video viral tersebut.

“Jadi, korban dalam peristiwa gantung diri, itu sudah dikebumikan dan tidak ada sangkut pautnya dengan video viral. Terkait dengan video viral, saat ini masih sementara kami proses, dan perempuan yang berada dalam video tersebut telah diamankan dan dimintai keterangan,” jelasnya.

Lanjut kata mantan Kapolres OKU Selatan ini, pihaknya berharap agar masyarakat tidak cepat mengambil kesimpulan dan mengecek kebenaran terlebih dahulu. Jangan sampai informasi yang disampaikan kepada orang lain, menjadi informasi hoax.

“Intinya tidak benar, kalau korban gantung diri, adalah perempuan yang berada dalam video viral di dalam mobil. Kami harap masyarakat bijak dalam menerima serta menyebarkan informasi. Persoalan video viral, saat ini sementara kami tindaklanjuti,” tegasnya.(jc/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar