Senin, 28 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolres: Tembak di Tempat Pelaku Panah Wayer

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 6 November 2019 | 13:14 WITA Tag: , ,
  Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT didampingi Waka Polres, Kompol Zulkarnain,SIK saat memberikan keterangan pers kepada awak media terkait teror panah wayer di Kota Gorontalo. (F. Zulkifli Polimengo/ Hargo.co.id)


Hargo.co.id, GORONTALO – Apabila sebelumnya instruksi tersebut pernah dikeluarkan oleh mantan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM, kini Kapolres Gorontalo Kota yang baru, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT kembali mengeluarkan instruksi yang sama, terkait dengan terror panah wayer yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Dalam jumpa pers, Rabu (06/11/2019), Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT yang didampingi Waka Polres, Kompol Zulkarnin,SIK menjelaskan, beberapa hari terakhir ini telah banyak kasus penembakan panah wayer yang terjadi di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota. Oleh karena itu, hal ini menjadi perhatian serius aparat Kepolisian, dimana patroli kini lebih ditingkatkan dan pihaknya sudah memerintahkan kepada personel untuk menindak tegas terhadap pelaku terror panah wayer tersebut.

BACA  2,5 Tahun Berpisah, Nelson-Fadli Bersua di Masjid Baiturrahman Limboto

“Maraknya kasus panah wayer di Kota Gorontalo ini, kami dari Polres Gorontalo Kota akan memaksimalkan pelaksanaan patroli maupun razia di tempat yang kita curigai rawan terjadi tindakan kriminalitas. Saya selaku Kapolres Gorontalo Kota juga memerintahkan anggota di lapangan untuk menindak tegas dan terukur atau tembak di tempat bagi para pelaku panah wayer, apabila ditemukan dan mengancam jiwa warga masyarakat maupun anggota itu sendiri,” tegas Alumnus Akpol 2000 ini.

BACA  Tiga Orang Warga Kabila Tersengat Listrik, Seorang Meninggal Dunia

Mantan Kapolres Bone Bolango ini juga mengimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kota Gorontalo, agar dapat bersama-sama dengan Polri, dalam menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing.

BACA  Jalan Kaki, SMS Dikawal Pendukungnya Menuju KPU Pohuwato

“Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama,” harapnya. (zul/hg)


Komentar