Senin, 5 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolri Benarkan Kantornya Diserang OTK Bersenjata

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Nusantara Metropolis , pada Rabu, 31 Maret 2021 | 21:05 WITA Tag: , ,
  ILUSTRASI: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin konferensi pers terkait penangkapan jaringan teroris di berbagai daerah di Indonesia, di Mapolda Sulsel, Makassar, Senin (29/3). (Humas Polda Sulsel/Antara)


Hargo.co.id, JAKARTA – Baku tembak di dalam Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan pada Rabu sore (31/3). Diduga baku tembak terjadi antara polisi dengan orang tak dikenal (OTK) yang diduga adalah teroris perempuan.

Dari video yang beredar terdengar suara baku tembak antara anggota polisi dengan seorang OTK yang diduga teroris. Dari baku tembak itu tampak seseorang OTK yang diduga teroris perempuan berpakaian baju hitam tergeletak.

BACA  Saling Kejar, Kursi-Kursi Berantakan, Kongres XXXI HMI Rusuh

OTK tersebut diduga tewas tertembak saat peristiwa baku tembak dengan pihak kepolisian di Mabes Polri.

Seperti diketahui, seseorang nekat masuk ke Mabes Polri. Orang itu kemudian ditembak petugas. Orang tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, Rabu (31/3). Petugas tampak berada di lokasi.

BACA  Meski Harga Meroket, Petani Minta Pemerintah Tak Impor Cabai

Area Mabes Polri kini disterilisasi oleh petugas. Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan kepada pers. “Ya nanti saja,” kata Sigit seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (31/3).(bp/jawapos/hargo)

BACA  30 Pucuk Senjata Rakitan Dimusnahkan TNI, Milik Siapa?

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Kapolri Benarkan Kantornya Diserang Terduga Teroris“. Pada edisi Rabu, 31 Maret 2021.

Komentar