Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolri Mutasi Dirnarkoba Polda

Oleh Fajriansyach , dalam Headline , pada Sabtu, 18 November 2017 | 14:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian kembali merombak jabatan para perwira di lingkungan Polri. Sebanyak 38 perwira menempati posisi baru.

Mutasi Polri sesuai dengan telegram kapolri nomor ST/2752/XI/2017 itu juga merombak struktur pejabat di Polda Gorontalo.

Jabatan Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Gorontalo yang diemban Kombes Pol Sentosa Ginting, kini berganti ke AKBP Totok Triwibowo.

BACA  Diduga Habis Nyabu, Pria di Gorontalo Diamankan Polisi

Kombes Pol Sentosa Ginting menempati jabatan baru sebagai Diresnarkoba Polda Jawa Timur. AKBP Totok sendiri sebelumnya menjabat Wadiresnarkoba Polda Sulawesi Selatan. Selain itu, jabatan Wadiresnarkoba Polda Gorontalo juga ditempat perwira baru.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

AKBP Afrizal yang sebelumnya menempati posisi itu dimutasikan ke Polda Sulawesi Selatan dengan jabatan yang sama. Sementara tempat AKBP Afrizal ditempati AKBP Witarsa Aji yang sebelumnya menjabat Kapolres Sidrap, Sulawesi Selatan.

“Ini bagian penyegaran organisasi di tubuh Polri. Sebagai prajurit, kita harus siap dimanapun ditugaskan,” kata Witarsa Aji ditemui wartawan di Mapolres Sidrap, Sulsel, kemarin.

BACA  Presiden Reshuffle Kabinet, Ada Nama Sandiaga Uno

Sebelum bertugas di Sidrap, Witarsa Aji menjabat Kapolres Enrekang, Sulsel. Para perwira yang dimutasi ini diminta untuk segera menyesuaikan dan mulai bertugas paling lambat 14 hari kedepan. (tro/hg)


Komentar