Rabu, 16 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolsek Bone Tegaskan Agar Personilnya Tak Terlibat Narkoba dan Miras

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Senin, 7 Juni 2021 | 20:05 WITA Tag: ,
  Kapolsek Bone, IPTU Surat Waluya (tengah) saat menyaksikan Personelnya menandatangani Fakta Integritas. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai aparat yang memiliki tanggungjawab terhadap Institusi tempat mengabdikan diri, Anggota Polri dituntut untuk selalu menjalankan fungsinya dengan profesional dan tentunya tidak terlibat hal-hal yang bertentangan dengan profesi.

Guna menjalankan hal tersebut, Personel Polsek Bone yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Surat Waluya, melaksanakan penandatanganan fakta integritas, usai melaksanakan apel pagi, Senin (07/06/2021).

BACA  Sisiana Tuamaji Nahkodai Kohati Cabang Gorontalo Periode 2021-2022 

Kepada Wartawan Hargo.co.id, Kapolsek Bone IPTU Surat Waluya menerangkan bahwa ada beberapa poin penting yang ditegaskan dalam gelaran apel dan penandatanganan fakta integritas tersebut.

“Hal yang saya tegaskan di dalamnya adalah menjaga kebersihan Mako Polsek karena kebersihan adalah bagian dari iman, selanjutnya setiap anggota piket agar memperhatikan jam serah terima piket dan disiplin waktu, kemudian mengharpakan Anggota agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan, Anggota juga harus memperhatikan sikap tampang, dan sellau memakai dinas pada saat jam dinas dan pada saat melaksanakan piket,”terang IPTU Surat Waluya.

BACA  Target Ibadah Haji Tahun Depan, Warga Gorontalo Naik Sepeda ke Mekah  

Kapolsek yang membawahi wilayah perbatasan Bone Bolango – Bolsel itu juga menambahkan, dimana hal yang paling utama ditegaskan dalam isi dari fakta integritas tersebut adalah menekan keras agar Anggota Polsek Bone jangan samapai ada yang terlibat narkoba dan miras.(zul/hargo)


Komentar