Senin, 5 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolsek Tilongkabila: Masuk Wilayah Kami, Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 26 November 2020 | 17:05 WITA Tag: , ,
  IPDA Irwan Arifin Ali S.E/ Kapolsek Tilongkabila.


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan Kepolisian secara berjenjang kebawah dalam hal mendukung Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semakin gencar digelar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, yang secara rutin melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayahnya, mulai dari pagi, siang, sore bahkan hingga malam hari.

Tidak hanya melaksanakan Operasi Yustisi, Kapolsek bersama Personelnya juga rutin berpatroli mengunjungi warga dan tempat-tempat ramai di wilayahnya, untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

BACA  Idah Syahidah Buktikan ke Warga Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

“Iya, benar, kami memang telah lama melaksanakan Operasi Yustisi dan penegakan Protokol Kesehatan secara rutin mulai dari pagi bahkan malam hari. Selain itu kami juga melakukan patroli menyambangi warga di Wilayah Hukum Polsek Tilongkabila untuk memberikan edukasi dan himbauan terkait pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19,”ujar IPDA Irwan Arifin Ali S.E saat diwawancarai Wartawan Hargo.co.id pada Kamis (26/11/2020).

BACA  Dinilai Beratkan Petani, Penerapan Aturan Pupuk Bersubsidi Diundur 6 Bulan

Kapolsek juga menambahkan, disetiap melaksanakan Operasi Yustisi dan penegakan Protokol Kesehatan serta berpatroli, pihaknya menyampaikan kepada warga, bahwa bagi siapa saja yang akan memasuki wilayah Tilongkabila, wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA  Sekdaprov Gorontalo Apresiasi Kinerja OPD yang Lampaui Target

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat beraktivitas di luar rumah. (zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar