Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kasus Penikaman di Tempat Hiburan Malam Kembali Terjadi di Kota Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 21 Juni 2022 | 13:05 Tag: ,
  Terduga pelaku penikaman berinisial GSL saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kota Utara,Senin (20/06/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di Kota Gorontalo tepatnya di salah satu tempat hiburan malam yang berlokasi di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Selasa (21/06/2022). 

Dari informasi yang dirilis oleh Humas Polres Gorontalo Kota pada Selasa (21/06/2022), dalam kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kali ini, pelakunya masih tergolong berusia dibawah umur, berinisial GSL (17). 

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Mohammad Nauval Seno, S.TK, S.I.K menjelaskan, usai menerima laporan peristiwa tersebut, pihaknya langsung menurunkan Tim Rajawali bersama dengan Unit Reskrim Polsek Kota Utara. 

“Jadi setelah mendatangi tkp dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku, Tim Rajawali langsung bergerak mencari keberadaan GSL,dan mendapat informasi jika GSL ada di rumah kerabatnya yang berlokasi di Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, selanjutnya pukul 15.30 wita GSL berhasil diamankan dan di bawa ke mapolsek Kota Utara,”ujar IPTU Mohammad Nauval Seno, S.TK, S.I.K. 

Lebih lanjut Kasat Reskrim juga menambahkan, dari hasil introgasi, GSL mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau, yang mengenai bagian leher sebelah kiri sehingga korban mengalami luka dan harus dilarikan serta menjalani perawatan di rumah sakit. 

Saat ini terduga pelaku GSL bersama dengan barang bukti sebilah pisau, telah diserahkan oleh Tim Rajawali Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota ke pihak penyidik Polsek Kota Utara untuk menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (***)

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 479 times, 1 visits today)

Komentar