Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kebakaran di McDonald’s, Api Diduga Bersumber dari Tumpukan Kardus di Gudang

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 24 Februari 2021 | 18:08 PM Tag: ,
  Kapolsek Kota Selatan, IPTU. Heru Setiawan Widada saat diwawancarai di lokasi kejadian. (Foto: Sri Aprilia Mayang/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Hingga saat ini penyebab kebakaran yang terjadi di restoran siap saji, McDonald’s, Gorontalo, belum diketahui secara pasti. Namun, ada dugaan jika api bersumber dari tumpukan kardus di gudang.

Dugaan ini diungkapkan Kapolsek Kota Selatan, IPTU. Heru Setiawan Widada ketika ditemui di lokasi. Menurutnya, api diduga berasal dari tumpukan kardus di gudang lantai II McDonald’s hingga menjalar ke lantai bawah.

“Kami sudah meminta keterangan security yang pertama kali melihat. Titik awal api berasal dari tumpukan kardus di gudang di lantai II. Awal mula dari tumpukan tersebut hingga merambat ke plafon, AC dan tabung-tabung gas. Tapi ini masih diduga dari hasil penyelidikan awal, kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (24/02/2021) pukul 14.10 Wita dan api baru bisa dipadamkan selama 45 menit kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian belum dapat ditaksirkan.

Namun sangat disayangkan, karena pihak managemen memilih diam saat ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media.Selain enggan memberikan keterangan, pihak managemen juga tidak mengizinkan wartawan dan sejumlah aparat lainnya yang akan masuk ke dalam bangunan sesaat setelah api dipadamkan untuk mengambil gambar. (lya/zul/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar