ramadan2024

Kecelakaan di Telaga Biru Renggut Nyawa Pemotor

×

Kecelakaan di Telaga Biru Renggut Nyawa Pemotor

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian mengamankan TKP Kecelakaan Lalulintas di Desa Pentadio Timur, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Jumat (3/09/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pentadio Timur, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal di tempat, Jumat (03/09/2021).

badan keuangan

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi sekitar pukul 14:05 Wita tersebut terjadi antara bus tujuan Kotamobagu-Gorontalo dengan nomor polisi DM 7553 dan motor Jupiter MX bernomor polisi DM 3703 BI.

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id berdasarkan keterangan warga setempat yang berada di sekitar lokasi kejadian, Insiden tersebut berawal saat korban, Suryanto Adriku melintas dari arah limboto menuju Kota Gorontalo.

Example 300250

“Pengendara motor mencoba mendahului sebuah bus jurusan Kotamobagu-Gorontalo yang melintas dari arah yang sama dengan korban,” kata Zulkarnain Hasan saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah mendahului bus tersebut, korban berupaya menghindar sebuah mobil yang terparkir di sebelah kiri jalan. Namun naas, korban jatuh dari motornya dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kepala korban masuk di bawah bus. Tadi saya berada hanya ada sekitar tiga meter dari lokasi kejadian,” tutur Zulkarnain Hasan.

Ramadhan 2024

Kejadian tersebut sontak mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi kejadian. Warga berusaha mengamankan jalanan serta mengamankan sopir bus untuk dibawa ke pihak berwajib.

Saat ini, korban telah dibawa oleh pihak keluarga. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi untuk mengamankan TKP beserta Bus dan motor yang digunakan korban.(*)

Penulis : Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila