Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kedua Kalinya, Melania Trump Tepis Gandengan Tangan Trump

Oleh Aslan , dalam Kabar Dunia , pada Kamis, 25 Mei 2017 | 02:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id ROMA – Melania Trump untuk kedua kalinya menepis tangan Trump saat Presiden AS tersebut ingin menggandengnya.

Dilansir The Huffington Post, Rabu (24/5) insiden itu terjadi saat keduanya keluar dari pesawat kepresidenan Air Force One setibanya di Roma, Italia.

Mereka ke Roma untuk menemui pemimpin Tahta Suci Vatikan, Paus Fransiskus pada Selasa kemarin.

Dalam sebuah video yang diunggah media, terlihat tangan Trump hendak meraih tangan Melania. Namun, entah sengaja atau tidak, Melania justru mengabaikan tangan Trump dan merapikan rambutnya.

Trump akhirnya menempatkan tangannya di punggung istrinya. Keduanya lalu bersama-sama menurungi tangga pesawat.

Sebelumnya, Melania juga menepis tangan Trump dalam kunjungannya ke Israel. Momennya pun sama.

Mereka turun dari pesawat Air Force One dalam kunjungan perdana ke Tel Aviv, Israel di hari yang sama.

Saat turun ke di Bandara Internasional Ben-Gurion, Donald Trump melihat Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menggandeng mesra sang istri, Sara. Trump berusaha meniru tindakan mereka. Donald pun menyorongkan tangan ke belakang, ke arah Melania yang berjalan di belakangnya.

Namun, Melania menepisnya. Trump yang menjadi canggung karena insiden ini kemudian berpura-pura membetulkan dasinya sambil berjalan beriringan dengan sang istri.

Sebelumnya, Donald Trump pernah mendapat kritik dari pakar etiket Elaine Swann karena berjalan jauh di depan istrinya saat hendak menuruni Air Force One bulan lalu. “Hal yang pantas dilakukan adalah ia menunggu sang istri dan kemudian menggandeng tangannya terutama menuruni beberapa anak tangga terakhir.”

Insiden memalukan pasangan suami istri yang telah menikah selama 12 tahun itu, memang kerap terekam kamera. Pernah, Melania menyenggol Trump untuk mengingatkannya agar meletakkan tangan di dada saat mendengar lagu kebangsaan dalam perayaan Paskah di Gedung Putih. (hg/ra/pojoksatu)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar