Senin, 21 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kejam! Pria Ini Diduga Racuni 21 Temannya

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Dunia , pada Kamis, 28 Juni 2018 | 22:21 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Pihak berwenang Jerman tengah melakukan penyelidikan terhadap 21 kematian karyawan di sebuah perusahaan. Penyelidikan ini dilakukan setelah seorang karyawan tertangkap kamera meracuni makan siang seorang rekannya.

Dilansir The Telegraph, polisi menangkap seorang pria berusia 56 tahun. Ia diduga berusaha membunuh seorang rekannya di perusahaan di Kota Schloss Holte Stukenbrock. Polisi tidak mengidentifikasi perusahaan, tersangka, atau korban.

BACA  Kecelakaan Kereta LRT, Saling Tabrak, 166 Penumpang Terluka

Korban juga sempat memperhatikan ada sesuatu yang mencurigakan dalam makan siangnya. Ia pun langsung memberi tahu atasannya dan pihak berwenang.

Seorang Pria Jerman Diduga Racuni Makan Siang 21 Rekannya Hingga Tewas
Pria racuni makan siang rekan kerjanya (Psychology Today)

Rekaman video mengungkapkan, tersangka menyebarkan zat tepung pada makanan korban. Tes menunjukkan, itu adalah racun yang bisa menyebabkan kerusakan organ yang parah.

BACA  Seragam Timnas Ukraina untuk Euro 2020 Bikin Gempar

“Selama pencarian di apartemen tersangka, polisi menemukan bahan kimia beracun seperti merkuri, timbal, dan kadmium,” kata polisi setempat.

Penyelidikan lebih lanjut menemukan 21 kasus serupa. Karyawan di perusahaan yang sama yang telah meninggal karena serangan jantung atau kanker sesaat sebelum pensiun.

BACA  2 Bom Meledak di Angkutan Umum, 12 Warga Tewas

Para ahli menyimpulkan bahwa keracunan logam berat bisa menjadi penyebab penyakit yang menyebabkan kematian tersebut. Motif tersangka hingga kini masih belum jelas karena dia tetap diam menghadapi tuduhan itu.

(ce1/iml/JPC/hg)


Komentar