Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kejati Bagikan 800 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Gorontalo , pada Rabu, 6 Mei 2020 | 05:05 WITA Tag:
  Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Jaja Subagja ketika menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid - 19, Selasa (05/05/2020) di halaman Kejati Gorontalo. (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sedikitnya 800 warga Provinsi Gorontalo yang terdampak Covid – 19, mendapat bantuan Sembako dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo. Ratusan sembako ini dibagikan secara tiga tahap oleh Kejati Gorontalo.

Tahap pertama dan kedua sebanyak 300 paket disalurkan pada April silam. Sedangkan tahap ke tiga, 500 paket. Untuk tahap ke tiga, penyalurannya dilakukan dengan dua cara berbeda. Pertama di halaman kantor Kejati Gorontalo dan yang ke dua di salurkan menggunakan sistem door to door atau diantar langsung ke rumah penerima, Selasa (05/05/2020).

BACA  Ketambahan 30 Orang, Jumlah Kasus Covid-19 di Gorontalo Jadi 316 Pasien

“Ini sudah kali ke tiga kami menyalurkan Sembako kepada warga yang terdampak Covid – 19. Pertama dan ke dua dilakukan pada bulan April. Dan hari ini adalah kali ke tiga dengan total 500 penerima. Hingga hari ini, kurang lebih 800 paket yang telah disalurkan,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Jaja Subagja kepada sejumlah awak media usai dirinya menyerahkan bantuan secara simbolis.

BACA  Petani Didorong Manfaatkan Air Nira Jadi Gula Merah

Jaja Subagja mengatakan penyerahan bantuan seperti ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Kejaksaan di Indonesia dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada warga yang kurang mampu.

BACA  Begini Cara TPID Gorontalo Jaga Inflasi di Tengah Pandemi Covid-19

“Bantuan ini untuk mereka yang kurang mampu dan terdampak Covid – 19,” tandasnya

Dirinya berharap bantuan yang diserahkan bisa meringankan beban penerima dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari – hari.(rwf/hg)


Komentar