Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kejurda Karate: Memperebutkan Piala Gubernur dan Kapolda Gorontalo 

Oleh Admin Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 31 Agustus 2018 | 23:40 Tag: , ,
  

 Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu upaya agar atlet karate di Gorontalo bias berbicara di tingkat nasional yakni dengan dilakukannya berbagai iven local. Salah satunya yakni Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate yang akan digelar oleh Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kota Gorontalo.

Ini terlihat ketika Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya, SIK,MM yang juga menjabat sebagai Ketua Inkanas Pengcab Kota Gorontalo, sibuk dengan mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut. Apalagi Kejurda Karate ini memperebutkan Piala Gubernur Gorontalo dan Piala Kapolda Gorontalo.

Jumat (31/08/2018), AKBP Yan Budi Jaya menggelar rapat dengan panitia serta media di Aula Wira Pratama lantai III, Polres Gorontalo Kota. Dikatakan AKBP Yan Budi Jaya, persiapan Kejurda Karate ini, kiranya bisa dimatangkan dengan baik. Salah satunya yakni dengan mulai melakukan publikasi kepada seluruh elemen masyarakat Gorontalo. Tak hanya itu saja, untuk pelaksanaan kegiatan daerah ini, rencananya akan dibuka pendaftarannya mulai 1 hingga 8 September 2018.

 “Untuk pelaksanaan kegiatan akan dimulai pada 9-10 September 2018 bertempat di Belle Li Mbui dan untuk final yakni pada 11 September, akan dipusatkan di City Mall Gorontalo,” jelasnya.

Pendaftarannya, nanti dalam waktu dekat akan dilaksanakan technical meeting dengan biaya pendaftaran perorangannya sebesar Rp 50 ribu dan per Pengcab Rp 250 ribu.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat serta pemerintah daerah pula. Insya Allah pelaksanaan kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (kif/gp/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar