Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kejurda Karate, Persiapan Terus Dimatangkan 

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 3 September 2018 | 03:00 Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate memperebutkan Piala Gubernur Gorontalo dan piala Kapolda Gorontalo, terus dimatangkan persiapannya oleh pihak Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya, SIK,MM yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, alhamdulillah satu persatu persiapan sudah terlaksana dengan baik. Mulai dari publikasi, baik lewat media, pemasangan spanduk dan baliho serta kesiapan ruangan untuk pendaftaran.

“Pendaftaran kami buka sejak 1 September hingga 8 September. Ruangan pendaftarannya sendiri yakni di lantai 2, ruang Vikon Polres Gorontalo Kota,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1996 ini, kemungkinan untuk pelaksanaan tehnical meeting akan digelar pada 5 atau 6 September nanti, dimana dalam tehnical meeting tersebut akan dibahas banyak hal, khususnya teknis pelaksanaan kegiatan.
“Kami berharap agar kegiatan ini berlangsung dengan baik serta maksimal. Ada ratusan piagam yang sudah kami persiapkan dan Insya Allah akan banyak peserta yang mengikuti kegiatan Inkanas ini,” pungkasnya. (kif/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar