Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Keluyuran Pascavaksinasi, Istana Tegur Raffi Ahmad

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Kamis, 14 Januari 2021 | 17:05 WITA Tag: , ,
  Raffi Ahmad swafoto bareng Presiden Joko Widodo, sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan. Foto: Instagram/raffinagita1717


Hargo.co.id, JAKARTA – Istana Kepresidenan memberikan teguran kepada Raffi Ahmad yang keluyuran pascavaksinasi Covid-19.

Raffi ramai dibicarakan di media sosial karena tampak bernyanyi bersama teman-temannya tanpa jaga jarak dan memakai masker setelah menerima vaksinasi Covid-19 di Istana Negara, Rabu (13/1).

BACA  Dukung Palestina, Supermodel Bella Hadid Dikecam Israel

“Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh Tim Komunikasi Covid-19 agar menaati prokes,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, Kamis (14/1).

Teguran terhadap Raffi tak hanya datang dari Istana.

Penyanyi Sherina Munaf juga menyampaikan pesan penting kepada Raffi Ahmad yang baru menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (13/1) kemarin.

BACA  Luna Maya Pamer Cincin Berlian, Netizen Heboh

Sherina mengingatkan Raffi Ahmad untuk tidak keluyuran setelah diberi vaksin.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong,” tulis Sherina Munaf melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Twitter, Kamis (14/1). (tan/jpnn)

BACA  Olivia Zalianty: Film Harus Jadi Kekuatan Propaganda Nasionalisme

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Istana Tegur Raffi Ahmad yang Keluyuran Pascavaksinasi“. Pada edisi Kamis, 14 Januari 2021.

Komentar