Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kembalikan Gairah, Nelson Pomalingo Touring Jelajahi Wisata

Oleh Veronika Y. Ruung , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Senin, 29 Juni 2020 | 06:05 WITA Tag:
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat touring jelajahi wisata di Kabupaten Gorontalo, Ahad (28/06/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mengembalikan gairah untuk menikmati wisata akibat dampak pandemi Covid-19, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama jajarannya melakukan touring dengan sejumlah komunitas motor.

Kegiatan touring yang bertema jelajahi wisata di Gorontalo tersebut, mengambil start dari rumah dinas bupati dilanjutkan ke sirkuit, kemudian menuju ke Puncak Hutan Pinus, Desa Dulamayo Selatan, Ahad (28/06/2020)

BACA  Bupati Gorontalo Dorong Transformasi Digital Dalam Bentuk Aplikasi SIMAYA

Bupati Gorontalo telah merencanakan bahwa kegiatan touring ini akan menjadi agenda rutin setiap minggu. Pasalnya wisata-wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo sudah nampak sangat berbeda sehingga perlu dikembalikan lagi seperti saat sebelum covid-19 melanda.

BACA  Pemkab Gorontalo Gagas Kerja Sama dengan Unhas Makassar

“Iya saya sudah merencanakan ini akan menjadi agenda rutin setiap minggu, agar menggairahkan wisata kita yang di Gorontalo  karena saat corona berlangsung wisata semuanya ambruk, maka perlu dikembalikan gairahnya,” ungkap Nelson Pomalingo.

BACA  Pemkab Gorontalo, Mulai Konsentrasi Pemulihan Ekonomi

Lanjut kata Nelson Pomalingo, ini merupakan cara untuk mempromosikan destinasi. Sehingga masyarakat sekitar maupun yang dari luar daerah Gorontalo dapat kembali menikmati tempat wisata. (vyr/adv/hg)


Komentar