Kemenangan atas Sriwijaya FC Jadi Kado Ulang Tahun Choirul Huda

LEGENDA PERSELA: Selamat ulang tahun Choirul Huda. (Anjar Dwi Pradipta/Radar Bojonegoro/JPG)

Hargo.co.id – 2 Juni merupakan tanggal bersejarah bagi Choirul Huda. Kiper sekaligus kapten Persela Lamongan itu terlahir pada tanggal tersebut. Dan itu berarti Jumat ini yang jatuh pada 2 Juni, Huda berulang tahun. Tahun ini, Huda berusia 37 tahun.

Kado ulang tahunnya kali ini pun sangat manis. Kado itu tidak lain adalah kemenangan Persela atas Sriwijaya FC Palembang 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (1/6) kemarin.

Kemenangan tersebut pun semakin manis tatkala istri Huda, Lidya Anggraeni memberi kejutan di pinggir lapangan seusia pertandingan. Lidya membawa kue tar dengan hiasan lilin. Para pemain Seremonial kecil pun terjadi di pinggir lapangan. Apalagi, para pemain dan offisial Persela ikut nimbrung bersama.

Mereka semua memberi ucapan selamat dan doa kepada pemain yang tahun ini sudah 17 tahun berkostum Persela tersebut. ”Sangat luar biasa,” kata Huda tentang kejuatan tersebut.

”Tentu ini menjadi semangat bagi saya untuk terus merumput diusia senja sebagai pesepakbola,” ujarnya lantas tersenyum. Selamat ulang tahun Huda, selamat ulang tahun kapten. (hg/dit/fim)

-