Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kendaraan Saling Senggol, Pengusaha Es Kristal Tewas Ditikam

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 2 Juli 2020 | 13:31 WITA Tag: ,
  Jenazah Daeng Nyompa saat berada di Puskesmas Marisa, Pohuwato. (Foto Istimewa


Hargo.co.id, GORONTALO – Naas apa yang dialami Daeng Nyompa, pemilik pabrik es kristal di Desa Bakia, Kecamatan Marisa. Daeng Nyompa yang tercatat sebagai warga Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato itu tewas setelah diduga di aniaya dengan sebilah pisau oleh lelaki berinisial LH, warga Desa Buntulia, Kecamatan Buntulia, Kamis (02/07/2020) sekitar pukul 10.16 Wita.

BACA  Prank Bagi-bagi Daging Berisi Sampah, Youtuber ini Diamankan Polisi

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, kejadian itu dipicu persoalan sepele. Mobil milik korban dan motor terduga pelaku saling bersenggolan saat melintasi jalanan dari arah perempatan polsek marisa, menuju ke arah pantai Marisa, Desa Marisa Selatan. Tak terima kejadian itu, LH langsung menyerang korban dengan sebilah pisau hingga menyebabkan korban mengalami luka tiga tusukan di bagian perut dan punggung yang mengakibatkan korban meninggal dunia lokasi kejadian. Korban kemudian dilarikan ke puskesmas Marisa oleh Yusni Tamalangi (25).

BACA  Begini Pengakuan Pengusaha Pemesan Vernita Syabilla

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA  Diduga Akibat Arus Pendek, Dua Rumah di Limboto Hangus Terbakar

“Iya benar. Sekarang pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pohuwato, sementara ini kita masih melakukan proses penyelidikan,” pungkasnya. (ayi/hg)


Komentar