ramadan2024

ramadan2024

Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo Resmi Dilantik

×

Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Penyerahan buku memori jabatan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yang lama kepada yang baru pada acara pengukuhan Kepala BPKP yang digelar di aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Rabu (13/7/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mengukuhkan Heru Tarsila sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo. Heru Tarsila dilantik untuk menggantikan Raden Murwantara, kepala BPKP Provinsi Gorontalo sebelumnya.

hari kesaktian pancasila

Heru Tarsila yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan Kelompok Jabatan Fungsional Auditor Bidang Akuntan Negara 1 pada Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat dilantik berdasarkan Surat Keputusan Kepala BPKP RI Nomor KP.01.03/KEP-255/K/SU/2022 tertanggal 30 Juni 2022.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pak Heru Tarsila di Gorontalo,” kata Darda Daraba mewakili Penjabat Gubernur Gorontalo dalam Pengukuhan yang digelar di aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Rabu (13/7/2022).

Example 300250

Dirinya mengatakan, kehadiran Kantor Perwakilan BPKP di Provinsi Gorontalo sangat membantu pemerintah dalam hal pengawasan intern terhadap akuntabilitas keuangan negara dan daerah atas kegiatan yang bersifat lintas sektoral serta Pembinaan Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

Darda Daraba berharap sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini bisa terus terjaga dan semakin baik dari sebelumnya dalam rangka membangun Provinsi Gorontalo kedepannya. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi untuk daerah.

“Saya atas nama Penjabat Gubernur dan Pemerintah Kabupaten Kota mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Gorontalo selama kurang lebih 2 tahun ini pak Raden Murwantara dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Direktur Pengawasan Bidang Ekonomi dan Keuangan, BPKP RI,” katanya menandaskan.(*)

Ramadhan 2024

Penulis: Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila