Senin, 10 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kepemimpinan Nelson-Hendra Harus Selaraskan VIsi Misi 

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Kamis, 4 Maret 2021 | 12:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Safrudin Hanasi


Hargo.co.id, GORONTALO – Dengan dipaparkannya program seratus hari kerja pemerintahan Nelson dan Hendra (NDH, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) mengapresiasi program tersebut dan diharapkan visi misi tersebut harus selaras dengan kepemimpinan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto (NDH), Kamis (04/03/2021)

Anggota FPKS Safrudin Hanasi mengatakan, dengan apa yang dipaparkan oleh Bupati Nelson dalam program seratus hari kerja di hadapan anggota DPRD dan OPD diharapkan bisa maksimal lagi dan tentunya harus selaras dengan visi misi. 

“Agar jangan terkesan hanya paparan program tetapi tidak selaras dengan fakta di lapangan, tetapi bagaimana kita harus menyelesaikannya dengan program agar berjalan bersama sesuai dengan visi misi pemerintahan NDH,” tutur Safrudin Hanasi. 

Lanjut dikatakan Safrudin selain penyelarasan program kerja yang harus sesuai dengan visi-misi, pembagian anggaran PEN pun diharapkan harus merata dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo sehingga tidak ada yang tumpang tindih.  

“Begitu banyak infrastruktur jalan yang sudah rusak dan diharapkan ada perhatian dari pemerintah daerah dan bisa menggunakan dengan dana PEN. 

“Harus ada perhatian khusus terkait infrastruktur, apalagi ini adalah kepemimpinan Pak Nelson yang kedua kalinya, sehingga diharapkan lebih ada perhatian dan tentunya di tahun kedua ini lebih banyak memperhatikan dan memprioritaskan kebutuhan masyarakat umum salah satunya adalah infrastruktur jalan yang banyak sudah rusak parah,” jelas Aleg dua periode ini.

Ia menambahkan, jangan lagi di periode kedua ini akan membuat masyarakat lebih kecewa lagi, karena di awal pemerintahan kemarin banyak masyarakat yang kecewa akan pembenahan infrastruktur yang ternyata tak diperbaiki sampai di periode kepemimpinan kedua ini.  

“Sehingga diharapkan nanti pemerintah NDH bisa memprioritaskan infrastruktur khususnya jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat, sebagai akses mereka beraktivitas,” tandas Aleg dapil Tibawa-Pulubala ini. (wie/adv/hargo)

BACA  Komisi II Apresiasi Kinerja Keuangan Daerah 

Komentar