Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Keputusan Higuain Pindah ke Pangkuan AC Milan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 3 Agustus 2018 | 00:37 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Keputusan besar diambil Gonzalo Higuain. Mulai musim 2018-2019, sang pemain memutuskan pergi dari Juventus untuk pindah ke pangkuan AC Milan. Sejauh ini belum diketahui nominal transfer Higuain. Namun striker Timnas Argentina itu sudah mendarat di Kota Milan pada Rabu (1/8) untuk selanjutnya menjalani tes medis di markas I Rossoneri.

“Saya dijadwalkan tes medis besok (hari ini). Selanjutnya, saya berharap bisa tanda tangan kontrak dengan AC Milan,” ucap Higuain yang dikutip dari Football Italia.

Bursa transfer pemain, Juventus, AC milan, Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara
Ginzalo Higuain saat tiba di Kota Milan, Rabu (1/8) kemarin (Reuters)

“Saya ingin memulai petualangan baru. Saya ingin memberi salam kepada suporter AC Milan dan suporter Juventus yang sudah memberikan saya kasih sayang begitu banyak,” tambahnya.

Kedatangan Higuain rupanya tak lepas dari peran Leonardo Araujo sebagai manajer tim. Mantan pelatih Inter Milan tersebut sukses membujuk striker 30 tahun itu untuk bergabung ke skuad asuhan Gennaro Gattuso.

“Leonardo sudah meyakinkan saya. Bahkan saya sudah bicara dengan Gattuso. Saya di sini untuk melangkah sejauh mungkin,” ungkap Higuain. Kabarnya Higuain menjadi bagian dari barter Leonardo Bonucci ke Juventus. Selain Higuain, Milan juga bersiap menyambut kedatangan Mattia Caldara.

(ce1/bep/JPC)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar