Rabu, 25 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



KEREENNN… Fadel Muhammad Direstui Kampanyekan Istri di Pilgub Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Selasa, 20 Desember 2016 Tag: ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Eskalasi persaingan dan tensi Pilgub Gorontalo semakin bertambah sengit.

Selain para kontestan yang kian gencar menyosialisasikan diri, para elit politik mulai ikut ‘turun gunung’.

Salah satu di antaranya Fadel Muhammad. Mantan Gubernur Gorontalo itu mulai intens membackup kampanye sang istri Hana Hasanah.

Menariknya, langkah Fadel itupun mendapat lampu hijau dari Dewan Pembina (Wanbin) DPP Partai Golkar.

Hal itu seiring dikeluarkannya surat Dewan Pembina DPP Partai Golkar tertanggal 6 Desember 2016 yang diteken langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Dalam surat bernomor K-04/WANBIN/Golkar/XII/2016, Dewan Pembina DPP Golkar menerima pengunduran diri Fadel Muhammad sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar.

Sejalan dengan hal itu, Dewan Pembina DPP Partai Golkar memberikan izin cuti dari kegiatan Dewan Pembina Partai Golkar sehubungan dengan kesibukan di luar Partai Golkar.

“Pak Ketua Dewan Pembina telah menerima surat pengunduran diri saya. Jadi saya tak lagi Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar, tetapi masih tetap sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Golkar,” ungkap Fadel Muhammad kepada Gorontalo Post (grup hargo.co.id).

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu menjelaskan, dengan adanya surat yang dikeluarkan oleh Dewan Pembina Partai Golkar, maka dirinya sudah bebas untuk berkampanye. (san/harg0)