Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Keren, Critical Eleven Tembus 764 Ribu Penonton

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Senin, 29 Mei 2017 | 17:15 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Film Critical Eleven terus menyedot antusiasme publik. Kini film tersebut telah meraih lebih dari 700 ribu penonton sejak dirilis pada 10 Mei lalu.

Angka itu diketahui dari update yang dikeluarkan oleh laman filmindonesia.or.id. Critical Eleven dipastikan telah maraup 764.944 jumlah penonton hingga akhir pekan kemarin (28/5).

Critical Eleven, terang Ika, merujuk pada istilah penerbangan. Yakni, tiga menit sebelum take off dan delapan menit sebelum landing yang merupakan masa kritis di mana kecelakaan pesawat sering terjadi. Dia menganalogikan 11 menit tersebut dengan fase pertemuan seseorang.

“Kesan utuh kita mengenai seseorang terbentuk saat 3 menit pertama bertemu dan 8 menit terakhir sebelum berpisah,’’ kata Ika saat jumpa pers, baru-baru ini.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Dalam film berdurasi 135 menit arahan Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut, Ale dan Anya bertemu di pesawat ketika hendak terbang ke Sydney. Keduanya lantas menikah dan pindah ke New York, tempat Ale bekerja di sebuah kilang minyak.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Ujian datang saat Ale dipindahtugaskan ke Jakarta. Anya, yang sudah nyaman di New York, harus rela kembali ke tanah air. Situasi memburuk sehingga Anya dan Ale sering terlibat pertengkaran karena miskomunikasi atau gengsi masing-masing.

Peraihan jumlah penonton Critical Eleven kemungkinan bakal terus bertambah. Pasalanya film produksi Starvision dan Legacy Pictures itu masih beredar di bioskop. (ded/JPG/hg)


Komentar