Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Keren! Ini Dia Smartphone dan Tablet Dengan Body Flexibel

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 20 Juni 2016 | 11:36 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id – Laporan dari The Verge baru-baru ini memperlihatkan kebolehan perangkat smartphone milik produsen elektronik Lenovo yang dapat dilipat dan bertransformasi layaknya wearable.

Tidak hanya smartphone, produsen ponsel yang berbasis di Beijing, China itu juga memiliki tablet yang dapat dilipat dan berubah fungsi layaknya smartphone.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Sehat Minum Infused Water

Seperti yang terlihat pada gambar berikut, sebuah tablet berukuran 10 inchi dapat dilipat dan menghasilkan smartphone dengan dual screen pada bagian depan dan belakangnya.

BACA  6 Manfaat Teh Serai Campur Lemon, Salah Satunya Atasi Tekanan Darah Tinggi

Kendati telah memamerkan produk smartphone dan tablet lipatnya yang mirip dengan teknologi yang diperkenalkan Samsung 2 tahun lalu dalam kampanye iklan, pihak Lenovo sendiri belum dapat memastikan kapan teknologi ini akan siap untuk dirilis ke pasaran.

BACA  Ini Dia 5 Manfaat Sehat Pepaya Muda, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Kulit

Meski layar fleksibel yang dikembangkannya sudah mampu berfungsi seperti yang diharapkan, pihak Lenovo sendiri masih melakukan pengembangan mengenai bagaimana menciptakan komponen dalam yang juga bisa bergerak secara fleksibel. (fajar/hargo)


Komentar