Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ketua KONI Gorontalo Semangati Tim Sepakbola PON

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 16 September 2016 | 08:50 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.o.id BANDUNG – Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Rustam Akili yang secara langsung menyaksikan laga perdana tim PON sepakbola Gorontalo di PON XIX 2016 di stadion Wijaya Mukti, Bekasi, Jawa Barat meminta Yuaib Rauf dkk untuk tetap semangat dan jangan putus asa.

“Ayo, jangan putus asa, kekalahan hari ini bukan akhir perjuangan. peluang masih ada, jadi ayo bangkit dan bersemangat,” kata Rustam Akili kepada

BACA  Pengunjung Membludak, Pantai Minanga 'Disegel' Petugas

Para pemain tim PON sepakbola Gorontalo usai dikalahkan 4-1 oleh tim PON sepakbola Bangka Belitung, rabu (14/9) kemarin. Rustam Akili juga meminta pelatih Welly Podungge untuk fokus serta terus memberikan semangat anak asuhnya agar bisa bangkit pada pertandingan selanjutnya menghadapi Kalimantan Timur dan Papua.

BACA  Kena Razia Keramaian, Sejumlah Rumah Makan Ditutup

“Saya juga sudah sampaikan ke pelatih agar anak-anak jangan ditekan. Beri mereka ketengan, sertamotivasi mereka lagi agar bisa bangkit dipertandingan selanjutnya,” lanjut Rustam Akili.

Sementara itu, manajer tim PON sepakbola Gorontalo, Hendri Juuna kepada Gorontalo Post menyampaikan bahwa peluang Gorontalo masih cukupterbuka didua pertandingan terakhir yakni menghadapi Kaltim dan Papua.

BACA  Perahu Nelayan Dihantam Ombak di Gorontalo, Seorang Dalam Pencarian

“Soal peluang ya, kita masih punya. Masih ada dua laga lagi yang harus kita maksimalkan, jika sukses maka peluang lolos cukup terbuka lebar,” ujar Hendri Juuna.(ysn/hargo)


Komentar