Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kiamat Terjadi pada Oktober 2017

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Kabar Dunia , pada Selasa, 3 Januari 2017 | 12:24 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Hari akhir zaman di mana bumi rusak binasa dan lenyap, pasti akan datang. Entah kapan. Sudah banyak yang berani memprediksi. Dari berbagai aspek, sekadar ramalan, bahkan sudah ada yang terlewat.

Judul di atas adalah bagian dari buah pikir seorang peneliti dan pengarang buku Planet X: The 2017 Arrival, David Meade. Dia mengatakan, bumi akan hancur alias kiamat pada September atau Oktober, tahun ini.

BACA  Realisasi Pembangunan Capai 94 Persen, PLTU Tanjung Karang Rampung Oktober

“Gempa bumi sudah semakin sering, meningkat secara dramatis baik dalam intensitas dan ukuran. Keretakan kerak bumi sudah membuat lubang yang semakin besar. Planet ini akan menemui kehancurannya,” kata Meade di lama Metro, Senin (2/1).

Dia menjelaskan, sejumlah tanda kehancuran Bumi bertambah jelas jika melihat pergerakan planet-planet dalam sistem tata surya pada periode September 2017 nanti.

“Pada 23 September nanti, Bulan akan muncul di bawah kaki konstelasi Virgo. Matahari akan sejajar dengan Virgo. Dua poin itu menjadi tanda kehancuran sebuah planet. Satu-satunya pertanda adanya kelahiran hanya satu dalam periode itu, yakni ketika planet melintas di antara kaki konstelasi Virgo. Jupiter lahir tanggal 9-9-17,” terang Meade.

BACA  Orang-Orang Ini Diminta Meninggalkan Malaysia Sebelum 21 April

“Peristiwa selanjutnya adalah Planet X akan menyebabkan gerhana Matahari total. Seluruh Bumi dan Bulan akan gelap total. Kehancuran itu akan terjadi pada Kamis 5 Oktober 2017,” imbuhnya.

BACA  Fory Naway Ungkap Pentingnya Data Penyandang Disabilitas

Meade juga mengatakan, sejumlah data soal kiamat tahun ini sesungguhnya sudah disimpan oleh para elite dunia. Mereka tak mau mempublikasikan untuk menghindari kepanikan besar. Sementara mereka sendiri sudah siap dengan bunker perlindungan.

Namun tentu saja itu semua hanya kata Meade. Sebelumnya, sudah sangat banyak yang mengeluarkan teori atau sekadar ramalan bahwa kiamata akan datang lewat versinya masing-masing.

Laman: 1 2


Komentar