Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kiko Casilla: Paling Penting adalah Tiga Poin dari pada..

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Selasa, 20 September 2016 | 11:20 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Tak semua pemain Real Madrid larut dalam euforia rekor 16 kemenangan beruntun di Divisi Primera. Contohnya kiper Kiko Casilla, yang justru merasa masa bodoh dengan catatan tersebut.

Seperti diketahui, Real Madrid memang baru saja mencatat rekor 16 kemenangan beruntun usai mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0 di Estadio Cornella-El Prat, Senin (19/9) dini hari WIB.

BACA  Disetujui DPR, Menpora Berharap 4 Atlet Naturalisasi Bisa Perkuat Timnas

Dalam laga itu, Madrid unggul berkat dua gol dari James Rodriguez dan Karim Benzema. Kemenangan sekaligus membuat Madrid masih sempurna selama empat laga awal musim 2016-17.

Madrid berhasil menyamai catatan rekor 16 kemenangan beruntun yang dipegang Barcelona era Josep Guardiola pada 2010-11. Dengan kata lain, satu kemenangan lagi Los Blancos akan melampau rekor itu.

BACA  Bantai Djokovic, Rafael Nadal Raja Tanah Liat Terbesar

“Rekor ini agak anekdot. Hal yang paling penting adalah tiga poin dan menjadi pemuncak klasemen liga. Tim ini tahu hal itu dan apa yang ada di depan,” ujar Casilla kepada Marca.

Kemenangan Madrid sedikit dibayangi oleh insiden Sergio Ramos kala memblokir tembakan Hernan Perez dengan tangannya. Ramos dinilai pantas dikartu merah karena sudah lebih dahulu mengoleksi kartu kuning pada babak pertama.

BACA  Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Kepada Bu Susi Pudjiastuti

“Saya tidak tahu apakah itu mengenai tangannya karena saya belum melihatnya. Dia kurang beruntung karena telah menerima kuning pertama. Tapi, dia adalah kapten kami dan semua menghormatinya,” pungkas Casilla mengomentari insiden Ramos. (ira/JPG/hg)


Komentar