Sabtu, 31 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kilat Akui Bone Bolango Masih Banyak Masalah

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Kabar Politik KPU , pada Jumat, 4 September 2020 | 18:05 WITA Tag: , , ,
  Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi tiba di Kantor KPU Bone Bolango untuk melaksanakan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Bone Bolango 2020. (Doto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone-Syamsir Djafar Kiayi menjadi peserta kedua yang mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pasangan yang menamakan dirinya paket KISYAH itu, tiba di Kantor KPU Bone Bolango pada Jumat (04/09/2020) pukul 13.20 Wita dengan didampingi oleh L.O, perwakilan dari Partai Pendukung dan para kerabatnya.

BACA  Banyak Pelanggaran, Kampanye Pilkada Berpotensi Penyebaran Covid-19

Pada kesempatan itu tapat pukul 13.50 Wita, KPU Bone Bolango menyatakan bahwa persyaratan pencalonan yang dimasukan oleh pasangan KISYAH telah sah, namun begitu pihak KPU masih melakukan pengkajian dan lenelitian dokumen kelengkapan persyaratan calon yang dimasukan serta masih melakukan pleno sebelum diputuskan.

Setelah melalui proses pengkajian dan penelitian oleh pihak KPU dan Bawaslu selama beberapa saat, tepat pukul 14.46 Wita, berkas pendaftaran dari pasangan calon Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi dinyatakan sah dan diterima oleh pihak KPU.

BACA  KPU Kabgor Lakukan Validasi Desain Surat Suara
Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi tiba di Kantor KPU Bone Bolango untuk melaksanakan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Bone Bolango 2020. (Doto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Saat diberikan kesempatan melakukan Konferensi Pers di depan Kantor KPU Bone Bolango, pasangan Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi menyampaikan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada 2020 di Bone Bolango.

BACA  Jika Tak Terbukti, Golkar Akan Persoalkan Rekomendasi Bawaslu ke DKPP

“Bone Bolango ini masih banayak masalah pemerataan pembangunan yang terjadi selama saya menjabat sebagai Wakil Bupati, olehnya itu Insya Allah jika terpilih nanti kami Paket KISYAH akan menuntaskan masalah tersebut yang tentunya juga pengembangan di sektor ekonomi. Insya Allah kami Paket KISYAH menang dan harus menang. MERDEKA,” tutup Mohamad Kilat Wartabone.(zul/hg)


Komentar