Minggu, 11 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kilat Wartabone Ajak Warga Dukung Kebijakan Pemerintah Guna Tangani Covid-19

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Sabtu, 4 April 2020 | 21:05 WITA Tag: , , , , ,
  Wakil Bupati Bone Bolango, Kilat Wartabone (ketiga dari kiri) bersama Kapolsek Suwawa AKP Sjarif Senewe (Kedua dari kiri) saat berada di rumah kediamannya di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Bupati Bone Bolango, Mohamad Kilat Wartabone, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah RI dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Disampikannya saat berada di Kediamannya pada Kamis (03/04/2020), sebagaimana telah diketahui bersama bahwa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 ini, Pemerintah RI telah mengeluarkan PP Nomor 21 tahun 2020, tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar.

BACA  Satgas Covid-19: Angka Kematian Dokter dan Nakes Menurun Setelah Program Vaksinasi

“Saya selaku wakil bupati, mengajak seluruh warga di Kabupaten Bone Bolango untuk mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, dalam upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan masyarakat dari penyakit, atau faktor risiko kesehatan akibat virus korona tersebut,”ucap Mohamad Kilat Wartabone.

BACA  6 Terduga Pelaku Pembongkaran Makam Jenazah Covid-19 Ditangkap

Didampingi oleh Kapolsek Suwawa, AKP Sjarif Senewe, orang nomor 2 di Kabupaten Bone Bolango itu juga menghimbau kepada seluruh warga Bone Bolango, untuk mengurangi aktifitas yang menimbulkan kerumunan, melakukan physical distancing atau jaga jarak, serta beraktifitas di rumah masing-masing jika tidak ada keperluan yang mendesak. (zul/adv/hg)


Komentar