Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kilat Wartabone Resmi Pimpin PAN Bonbol

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 3 Oktober 2016 | 11:45 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Setelah sempat kaget namanya masuk salah satu pimpinan PAN, kini Kilat Wartabone resmi menjabat Ketua DPD PAN Bone Bolango (Bonbol). Menyusul penyerahan SK oleh Ketua DPW PAN, Conny Gobel akhor pekan lalu.

Penyerahan SK DPD PAN Bonbol berlangsung Sabtu (1/10) di kediaman Wakil ketua DPP PAN, Zainuddin Hasan. Sekretaris DPW PAN Salahudin Tuli mengatakan keputusan tersebut sudah ditanda tangani sejak 26 September lalu. Serta sudah disahkan oleh DPP PAN yang ditanda tangani oleh ketum Zulkifli Hasan dan Sekjen Edy Soeparno.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

“Dengan adanya SK tersebut, Ketua DPD PAN Bonbol sudah bisa melaksanakan tugasnya. Melakukan konsolidasi partai sampai ke tingkat ranting. Dan paling penting segera menjalankan mesin partai dalam pemenangan ZIHAD di Pilgub Gorontalo,” kata Salahudin semalam.

BACA  ‘Wisata Jalan Pelangi’, Destinasi di Sekitar Makam Pahlawan Nani Wartabone  

Sementara itu Ketua DPW Cony Gobel mengatakan dirinya ditunjuk oleh DPP PAN untuk memegang jabatan sebagai ketua, maka saat itu ia langsung melakukan konsolidasi partai, dan hasilnya bisa membentuk di DPD. Bahkan untuk SK DPD Kota, secara resmi sudah diserahkan ke Kilat Wartabone.
“PAN sudah harus bergerak cepat karena pilgub sudah didepan mata. Dan saya tegaskan lagi ini sah secara hukum maupun AD/ART partai,” terang Cony. (ndi/hargo)


Komentar