Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kisruh di Pasar Sentral, Seorang Terluka

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Kota Gorontalo Metropolis , pada Selasa, 25 Agustus 2020 | 22:48 WITA Tag: ,
  Kejadian di Pasar Sentral, Kota Gorontalo, Selasa (25/8/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasar Sentral Kota Gorontalo nyaris menjadi arena perkelahian. Betapa tidak, seorang berinisial NM berselisih dengan pria berinisial HD. Hanya saja, seorang yang akrab disapa Paman, justru terluka.

Ini terjadi pada Selasa (25/08/2020), yang mana seorang pemuda bernama Ulu diminta oleh Ketua Pengawas Pasar Sentral berinisial PM untuk mengawasi hasil bongkaran di pasar tersebut. Saat tengah menjalankan tugasnya, tiba-tiba HD datang tepat pada pukul 15.30 Wita dan langsung menegur Ulu agar tidak mengambil kayu-kayu tersebut.

BACA  Bengkel Diminta Tak Jual dan Tak Pasang Knalpot Racing

Mendengar itu, Ulu lantas menjawab bahwa dirinya hanya diperintahkan oleh PM. Tak terima jawaban itu, diduga HD mengeluarkan senjata tajam dan mendekati Ulu. Ulu lantas lari menyelamatkan diri, sehingga lolos dari kejaran HD.

Selang sejam setengah kemudian, HD kembali datang ke Pasar Sentral. Saat bersamaan, PM juga datang ke tempat yang sama. Aksi saling dorong antar HD dan PM tak terhindarkan. Kejadian ini memantik perhatian warga sekitar.

BACA  Pohon Tumbang di Jalan, Satu Unit Mobil Tertimpa

Tak lama kemudian, NM datang sambil memegang sesuatu dan mengejar HD. NM merupakan saudara dari PM. Terjadi aksi kejar-kejaran. Tanpa disangka sebelumnya, seorang warga yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya menyerang dengan senjata tajam kepada pemuda yang tepat berdiri di belakang NM. Pemuda yang akrab disapa Paman itu, mengalami luka di telinga bagian belakang.

BACA  Polisi Ciduk Pasangan Kekasih yang Produksi Konten Asusila di Bogor

“Saat HD dan NM kejar-kejaran, tiba-tiba muncul seseorang yang langsung menyerang Paman,” ujar warga sekitar.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Saat itu pula datang petugas Kepolisian untuk mengamankan lokasi.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui secara pasti siapa pelaku dan nama asli korban. (rwf/hg)


Komentar