Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Klub Italia Pastikan Incar Joe Hart

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Selasa, 30 Agustus 2016 | 13:10 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id ITALIA – Direktur Torino Gianluca Petrachi membenarkan klubnya tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan kiper Manchester City, Joe Hart.

“Kami ingin memperkuat posisi penjaga gawang. Jika kami mendapatkan Hart, maka itu akan sangat bagus. Jika tidak, kami akan melakukan sesuatu di bursa transefer ini,” kata Petrachi seperti dilansir dari laman Football Italia.

BACA  Bantai Djokovic, Rafael Nadal Raja Tanah Liat Terbesar

Hart tak lagi menjadi kiper utama di City sejak kedatangan Pep Guardiola di kursi manajer. Dalam lima pertandingan resmi musim ini ia hanya diturunkan pada laga leg kedua play-off Liga Champions, Kamis minggu lalu.

BACA  Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Kepada Bu Susi Pudjiastuti

Pep lebih memilih Willy Caballero menjaga gawng City. Kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona bakal membuat posisi Hart sebgai kiper utama terancam.

Guardiola bahkan telah mempersilahkan Hart mencari klub lain. Manajer tim nasional Inggris Sam Allardyce juga mengingatkan pentingnya Hart bermain secara reguler jika ingin mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang timnas.

BACA  Djokovic Bertemu Rafael Nadal di Final Roland Garros 2020

Sejauh ini sejumlah tim diisukan akan menarik Hart. Namun baru Torino yang membenarkan keinginan mereka menggaet jebolan akademi City itu.(ray/jpnn)


Komentar