Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Knalpot Racing Masih Marak di Bonbol, Ini Buktinya

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo Metropolis , pada Jumat, 31 Agustus 2018 | 09:05 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Meskipun sudah ada knalpot racing yang digergaji oleh petugas di Bone Bolango (Bonbol), namun kenyataan itu tak menimbulkan efek jera. Buktinya, Polsek Tapa, Bonbol telah merazia sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot racing.

Padahal, belum lama ini Satuan Lalu Lintas Polres Bonbol menindak tegas dengan menggergaji di tempat knalpot racing yang digunakan para pengendara sepeda motor. Kali ini giliran jajaran Polsek Tapa juga mengeksekusi sebanyak enam sepeda motor milik para pelajar.

BACA  Gercep! Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Bergaya Koboi di Jakarta Selatan

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id (Gorontalo Post Grup), Kamis (30/8). Upaya eksekusi knalpot racing yang dilakukan petugas Polsek Tapa berbeda yakni dengan cara dihancurkan menggunakan palu hingga tak bisa digunakan lagi.

BACA  Dua Tokoh Nasional Putra Gorontalo Akan Dianugrahi Gelar Adat

Sepeda motor milik pelajar yang dieksekusi knalpot racing itu setelah sebelumnya terjaring razia petugas Mapolsek Tapa di ruas jalan Tapa Kabila. Hal ini sebagai tindaklanjut atas banyaknya laporan warga terkait penggunaan knalpot racing di wilayah hukum Tapa Bulango.

Kapolsek Tapa Iptu Lukman Dama mengatakan, penindakan tersebut dilakukan lantaran maraknya laporan warga yang risih dengan adanya penggunan kenalpot racing tersebut di wilayah Tapa.

BACA  Nikmati Khasiat ‘Kelapa Muda Bakar’ di Kawasan Center Poit Bone Bolango

“Jadi biar ada efek jera, tindakan tegas itu harus kami berikan kepada para pengguna motor agar tak menggunakan lagi kenalpot tersebut. “kata Lukman dan menambahkan, tindakan ini terus dijalankan hingga penggunanaan kenalpot tersebut di wilayah tapa tak ada lagi. (mg03/gp/hg)


Komentar